Kamis, 05 Januari 2017

Cara Pengobatan Ambeien Yang Paling Mujarab

Anda sedang menderita ambeien atau wasir, stadium ringan atau sudah parah, ingin mengobati ambeien atau wasir tanpa harus operasi, masih mencari obat tapi belum ketemu yang cocok, ingin mengobati ambeien dengan biaya yang terjangkau tapi berkualitas, ya anda sedang berada di website yang tepat, kami dari denature indonesia akan menjawab semua kegelisahan anda tentang pengobatan yang tepat untuk mengobati ambeien atau wasir.

Penyakit Ambeien atau Wasir


Cara Pengobatan Ambeien Yang Paling Mujarab_Penyakit AMBEIEN atau WASIR anda belum kunjung sembuh? Masih berusaha mencari obat yang ampuh dan manjur untuk mengobati AMBEIEN atau WASIR ? Jika demikian anda datang ke blog yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia melayani konsultasi medis dan pemesanan berbagai macam obat herbal, salah satunya adalah obat AMBEIEN atau WASIR.

AMBEIEN atau WASIR merupakan penyakit yang sering terjadi pada anus di mana pada anus mengalami pembengkakan yang sangat menyakitkan dan pendarahan, ambeien atau bisa di atasi dengan menggunakan obat Obat Ambe Joss dari  denature indonesia.

Wasir atau Ambeien adalah pembesaran pembuluh darah yang terletak di bagian bawah rektum dan anus. Pembuluh darah ini akan menjadi bengkak karena adanya peningkatan tekanan dari dalam, biasanya dikarenakan tegang pada waktu duduk di kursi dan bisa juga terjadi pada ibu yang sedang mengandung dimana selama kehamilan terjadi tekanan dari rahim yang membesar.

AMBEIEN atau WASIR di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Gangguan ini terjadi dikarenakan pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak hingga membentuk tonjolan. Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan terjadinya perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapa tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau disebut dengan membengkak.

Pembagian Ambeien atau Wasir secara umum

Secara umum, wasir atau ambeien dibagi menjadi dua, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal


1. Ambeien Internal



Wasir dalam Ambeien internal adalah Pembengkakan yang terjadi dalam rektum, sehingga tidak bisa di lihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit, karena adanya sedikit saraf di daerah rektum. Gejala yang bisa diketahui adalah pendarahan yang terjadi saat buang air besar. Jika ini yang terjadi, maka masalahnya lebih gawat lagi. Sebab, bila ambeien internal membesar dan keluar ke bibir anus, maka penderita akan merasa sangat nyeri. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini, setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi ada juga yang harus didorong masuk dengan jari.

Awal mulanya, ambeien/wasir tidak tampak dari luar dan gejalanya pun yang sering dikeluhkan adalah pendarahan yang dirasakan tanpa rasa sakit ketika BAB dengan feses yang sifatnya mengeras. Namun kemudian pada akhirnya ambeien ini akan mulai membesar dan akan semakin terlihat menonjol keluar, wasir dalam memiliki fase dalam stadium yang dibagi menjadi 4 stadium :
  1. Stadium I ( gejala awal ): ketika BAB disertai keluarnya darah tanpa rasa sakit dan tidak merasa adanya benjolan atau tonjolan di anus.
  2. Stadium II ( Sedang ) : merasa seperti adanya benjolan yang keluar ketika mengejan, namun benjolan tersebut dapat masuk kembali ketika usai BAB.
  3. Stadium III ( Menengah ) : benjolan ini mulai dirasakan adanya rasa sakit dan nyeri setiap kali hendak BAB, merasa feses akan keluar bersama dengan benjolan ambeien. Namun ketika usai BAB, benjolan tersbut tidak dapat masuk kembali kecuali Anda mendorongnya dengan tangan.
  4. Stadium IV ( akut/parah ) : benjolan mulai tampak menonjol keluar dan mulai dirasakan ketidak-nyamanan dan sifatnya akan menetap, benjolan ambeien in tidak dapat masuk kembali meski didorong dengan tangan. Benjolan mulai terlihat menonjol keluar dan menetap tidak dapat masuk kembali meski dibantu dengan dorongan tangan.
Pada stadium III dan IV penderita ambeien ini mendapat penanganan atau bagi yang ingin menghilangkan benjolan pada anus dengan jalan operasi pembedahan.

2. Ambeien Eksternal

wasir luar Ambeien atau Wasir jenis ini menyerang anus, sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh fese, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadian ambeien berwarna kebiru-biruan.

Ambeien yang mengeluarkan darah ketika mengedan, terutama ketika selesai BAB dan kemudian feses mengandung darah atau terdapat bercak darah ketika Anda menyeka anus Anda dengan tissu atau handuk. Namun darah yang dikeluarkan bersama feses hanya sedikit saja tidak akan berakibat pada anemia atau kurang darah.

Pada kedua macam ambeien tersebut diatas pasti merasakan tidak nyaman dan bahkan sakit jika dipakai duduk. Adapun solusinya anda bisa menggunakan bantal khusus untuk membuat anda nyaman jika duduk yaitu Windring bantal donat atau Air Chusion. Alat ini dibuat dari karet / bahan beludru berbentuk lingkaran seperti ban dalam mobil sehingga dapat mencegah terjadinya penekanan benjolan pada dubur pada saat duduk.

Penyebab wasir atau ambeien

Wasir dapat disebabkan oleh kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa menyadari dampak buruknya. Beberapa kebiasaan tersebut, antara lain:
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan
  • keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan saat buang air besar
  • Sembelit/kontstipasi/obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dan lain lain

Gejala, Tanda-Tanda Wasir atau Ambeien

Beberapa gejala yang sering terjadi pada penderita wasir adalah sebagai berikut:

1. Terjadi pendarahan di dubur

Darah yang keluar bisa berupa tetesan, namun juga bisa mengalir deras. Darah tersebut berwarna merah muda dan pada saat keluar, penderita biasanya tidak merasakan sakit.

2. Meningkatnya keinginan BAB

Terjadi peningkatan keinginan BAB meski jika dituruti kotoran tidak keluar. Dan malah pemperparah benjolan yang ada.

3. Rasa Mengganjal

Setelah BAB (buang air besar), seperti ada sensasi rasa mengganjal yang mengesankan bahwa proses BAB belum berakhir. Akibatnya, penderita mengejan lebih kuat, di mana tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.

Gejala yang sering alami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar.

Tips Menyembuhkan Ambeien atau Wasir

1. Perbanyak minum air putih

Cara berikutnya yang paling mudah dan murah untuk menyembuhkan ambeien adalah mengkonsumsi air putih sebanyak mungkin. Dengan mengkonsumsi air putih, feses akan cenderung melunak. Anjurannya adalah 1,5 liter sampai 2 liter sehari.

2. Lakukan orahraga ringan

Berenang atau jalan kaki selama 30 menit dapat menjadi olahraga yang cocok untuk Ibu hamil. Dengan begitu Ibu hamil dapat membantu otot-otot di saluran pencernaannya untuk aktif mendorong sisa makanan ke saluran pembuangan.

3. Biasakan untuk tidak menahan buang air besar

Jangan biasakan menahan diri untuk buang air besar karena dapat mengakibatkan feses mengeras dan membuat proses mengejan menjadi lama. Jika Anda mengalami kesulitan untuk buang air besar, cobalah untuk mengkonsumsi segelas air hangat pada pagi hari sebelum buang air besar. BAB yang tidak lancar juga disebabkan karena kurangnya cairan dalam tubuh.

4. Duduk berendam di air hangat

Cara ini cukup efektif untuk menyembuhkan ambeien. Karena air panas memiliki manfaat untuk mencairkan pengumpalan darah yang beku. Lakukan secara rutin setelah buang air besar. Cukup menyiapkan sebuah baskom atau ember yang bisa Anda duduki selama 10-15 menit, kemudian tuangkan air panas dengan suhu 40-60 derajat celsius atau secukupnya.

5. Menggunakan es batu

Es batu dapat dimanfaatkan untuk meredakan rasa nyeri dan mengurangi aliran darah pada pembuluh darah yang melebar. Ambil beberapa es batu dan pecahkan es batu tersebut menjadi pecahan kecil. Taruh pecahan es batu tersebut ke dalam plastik kemudian tutup dengan handuk tebal lalu duduklah diatasnya sekitar 10 menit. Lakukan secara rutin beberapa kali sehari untuk menyembuhkan ambeien.

6. Kurangi tekanan perut dengan “SOS”

“SOS” yang dimaksud di sini bukan save our soul melainkan sleep on side atau berbaring dengan posisi miring. Dengan sering berbaring bolak-balik ke kiri atau kanan, maka Ibu hamil dapat mengurangi tekanan uterus terhadap pembuluh darah besar yang ada di bagian belakang perut sehingga bayi bisa mendapatkan aliran darah dan nutrisi yang maksimal. Selain itu juga dapat membantu ginjal untuk membuang kotoran dari tubuh Ibu sehingga kaki dan tangan tidak bengkak.

7. Area dubur harus selalu bersih

Pakailah tisu basah setelah buang air besar. Tisu basah yang hendak digunakan ada baiknya tidak memiliki kandungan alkohol dan pewangi. Jika perlu gunakanlah tisu khusus untuk penderita ambeien.

8. Rutin konsumsi sayur dan buah-buahan setiap hari

Makanan dan buah-buahan dapat yang baik untuk Ibu hamil yang menderita ambeien adalah yang mengandung banyak serat serta vitamin, seperti pepaya atau bayam. Hindarilah mengkonsumsi buah dan makanan yang pedas, lemak atau asam. Karena makanan tersebut dapat membuat feses menjadi keras dan mengakibatkan proses mengejan jadi lama dan sulit.

9. Mencoba bahan alami untuk menyembuhkan wasir

Salah satu tanaman alami yang cocok untuk menyembuhkan wasir adalah lidah buaya.Tanaman serbaguna ini pun dapat digunakan untuk menyembuhkan wasir. Tak heran, karena tanaman ini mempunyai sifat anti-radang dan juga memberikan sensasi dingin sehingga dapat mengurangi rasa panas pada dubur. Caranya, potong beberapa lidah buaya, kemudian oleskan lendirnya pada dubur Anda. Jika saran tersebut di atas masih tidak membantu menyembuhkan ambeien Anda, atau bahkan kondisinya makin parah hingga menimbulkan pendarahan. Segera konsultasikanlah ke dokter kandungan Anda untuk merekomendasikan jenis obat yang aman untuk kandungan.

Baca Juga Cara Yang Ampuh Mengobati Ambeien Atau Wasir

Saran Pengobatan Wasir atau Ambeien yang Mujarab Tanpa Operasi

Cara Pengobatan Ambeien Yang Paling Mujarab_Produk obat untuk penyakit wasir atau ambeien ini bernama ambejoss de nature dan pengobatan dari luar kami bantu dengan salep yang bernama salep salwa. Kedua produk obat wasir ambeien herbal ini kami buat menggunakan ramuan khusus yang terkandung di dalamanya adalah daun ungu mahkota dewa, kunyit putih, dan daun binahong.

Banyak pertanyaan apakah obat wasir ambejoss ini aman buat ibu hamil dan ibu menyusui ..? Untuk obat herbal ambejoss ini alhamdulilah tidak mengandung efek samping, selain itu aman buat ibu hamil dan ibu menyusui. Apakah obat wasir ambejoss de nature ini sudah terdaftar di balai kesehatan DINKES RI/BPOM ..? obat ambejoss de nature indonesia sudah mendapat ijin IKOT pemasaran dari DINKES RI/BPOM dengan nomor lisensi DINKES RI /BPOM ” POM TR 163.395.051?.

Dengan demikian jika anda berminat untuk memesan obat ambeclear dan salep salwa de nature indonesia ini tidak merasa ragu karena kami disini resmi dan tidak bermaksud untuk menyebarkan informasi palsu atau nama lainnya adalah penipuan. Segeralah atasi wasir atau ambeien anda dengan obat ambeclear de nature indonesia dan coba khasiatnya mudah mudahan menjadi salah satu alternatif pengobatan terbaik untuk mengobati wasir atau ambeien yang sedang anda alami dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa lagi amin ya robbal a’alamin.


AMBEJOSS DE NATURE obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.


Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.


  • Wasir Stadium 1 (masih ringan) Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh.
  • Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar) Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA.
Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambejoss dan salep SALWA).

Produk Obat Herbal Ambeien atau Wasir Kami:


Tersedia dalam bentuk Paketan Untuk Pengobatan Wasir atau ambeien Stadium 2-4 Harga lebih hemat dan pengobatan lebih intensif:


Sudah banyak penderita penyakit ambeien /wasir yang telah membuktikan khasiat Ambejoss Denature dan salep salwa, berikut sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan, atas ijin Allah SWT.
Pengalaman pasien kami yang telah menggunakan ambejoss
Stadium I : Cukup menggunakan Kapsul Ambejoss, Insya Alloh Sembuh
Stadium II : Pengalaman saudara bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi sudah parah, dan wasir sudah keluar sebesar kelingking, bisa disembuhkan dalam waktu kurang lebih 1 bulan menggunakan 2 ramuan yaitu kapsul ambejoss dan salep salwa. Untuk wasir luar : pengobatan yang paling baik memang harus diobati dari luar dan dalam.
Untuk wasir dalam : kita menggunakan kapsul ambejoss dan untuk luarnya menggunakan salep wasir salwa.

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-

Petunjuk Cara Pemesanan Obat Wasir

Contoh Format Pemesanan: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#Obat Wasir Ambeien Stadium 1-2 / Stadium 3-4 / Ambeclear / Ambeclear & Salwa# 3 PAKET # Bank Yang Akan Anda Gunakan (Bca, Bni, Bri, Mandiri)

Kirim ke salah satu operator kami

Setelah anda mengirim format pemesanan silahkan anda lakukan pembayaran terlebih dulu ke salah satu no rekening kami yang tertera di bawah ini :


Jika anda sudah melakukan transfer pembayaran harap konfirmasikan nama pemilik rekening yang buat transfer dan jumlah nominal transfer seperti contoh berikut :

Sudah transfer ke BCA atas nama Ririn Rp.300.000 Pesan obat wasir ambejoss dan salep salwa

Setelah konfirmasi pembayaran mohon tunggu beberapa menit, karena akan kami cek transferannya ke admin de nature, setelah ada konfirmasi dari admin de nature kami konfirmasikan kembali kepada anda dan pesanan obat anda akan segera kami proses untuk di kirim.

Keuntungan Belanja Online Pada Kami
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 5-10 hari insya alloh sembuh
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahu hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
  • Tanpa Khawatir Tertipu Karena Obat Kami Sudah Terdaftar Oleh BPOM Untuk keaslian produk kami jamin asli dari perusahaan kami sendiri ( De Nature Indonesia ) selain itu juga obat herbal AmbeJoss De Nature Indonesia sudah terdaftar resmi di BPOM RI.
Jika anda masih penasaran dan kurang percaya bahwa produk kami ini asli silahkan langsung cek sendiri di website: www.pom.go.id ketikan saja nama produk kami ” AmbeJoss ” di kotak pengecekan lisensi/No Bpom situs website tersebut. Selain itu juga kami akan membuktikan kepada anda yang nanti di dalam kotak paketan obat herbal yang anda pesan dari perusahaan kami mengenai pemberitahuan produk obat herbal AmbeJoss De Nature Indonesia.
    Beberapa Testimoni Dari Pengguna Obat Kami
        Abdul Hayit dari kutai timur (085346294xxx) Terimakasih De nature setelah saya mengkonsumsi obat wasir yang bapak jual alhamdulilah saat ini saya tidak lagi mengalami keluhan sakit saat BAB. saya sudah merasa sehat seperti sedia kala, dulu ketika duduk saya sangat tersiksa sekali kini saya merasa nyaman.sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga tambah sukses dan semakin banyak yang tertolong
        Bpk Sarianal Tapanuli Sumatra Utara (08137346xxx) aktifitas saya yang lebih banyak duduk menyebabkan saya terserang ambeien sehingga sangat menyiksa saya jarak yang jauh selalu saya tempuh tiap hari menjadi sangat menyiksa, setelah saya cari kesana-kemari akhirnya saya dapat info tentang jamu atau obat herbal ambejoss. setelah saya mengkonsumsi selama 7 hari, saya sudah tidak merasakan sakit lagi padahal obatnya masih ada. sekarang saya sudah sehat terimakasih banyak pak
        Yuddi -Depok (087887869xxx) Dulu sebelum minum obat wasir dari ambejoss yang terdiri dari kapsul dan salep kusus wasir kegiatan saya sehari-hari terasa sangat menyiksa sekali apalagi saat duduk. terlebih lagi saat saya kekamar kecil dan BAB menjadi saya sangat kesakitan dan saya cari info di internet menemukan blog tentang wasir dan pengobatannya. alhamdulilah setelah mengkonsumsi selama i minggusaya merasakan khasiatny. lalu saya pesan satu botol lagi hingga sekarang tidak pernah sakit saat BAB.terimakasih pak semoga tambah maju dan sukses Amien….
        Erwan Samsudin (36 tahun) Sulawesi 08523435xxx Saya sangat bersyukur setelah saya meminum obat Ambejoss De Nature Indonesia penyakit ambien saya sembuh setelah konsumsi 7 hari.
         
        SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA, WASIR ATAU AMBEIEN BISA DISEMBUHKAN TANPA OPERASI !!!

        Tunggu apa lagi!!!

        Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda, Sebelum Semakin Parah, Sebelum Sulit diObati, Sebelum Terlambat, Segera Tangani Dengan Cepat dan Tepat.

        Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami

        Demikianlah artikel tentang Obat Ambeien Di Apotik De Nature Indonesia situs ini adalah situs terpercaya yang memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Apabila anda punya kenalan atau saudara anda yang sedang mengalami sebuah penyakit kronis segera hubungi kontak kami via sms / telepon, Insya alloh kami bisa membantu.

        Real Testimoni – Cara Pemesanan – Bukti Pengiriman

        Cara Pengobatan Ambeien Yang Paling Mujarab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Waliyuddindenature