Kamis, 16 Maret 2017

Bagaimana Cara Mengobati Ambeien Menggunakan Bahan Herbal



Bagaimana Cara Mengobati Ambeien Menggunakan Bahan Herbal_Begitu banyak orang yang biasanya mencari cara pengobatan untuk penyakit yang satu ini, mulai dari pengobatan medis hingga mereka akhrinya beralih ke pengobatan tradisional dengan tujuan untuk menyembuhkan penyakit ambeien mereka. Berbagai obat ambeien tradisional juga banyak ditemukan mulai dari obat herbal, daun ungu, binahong, dan lain sebagainya.

SAAT Anda mengalami wasir, banyak cara dapat dilakukan untuk mengatasi permasalahan wasir. Ada yang memilih mengonsumsi obat, ada pula yang mengambil langkah operasi.

Di sisi lain, banyak penderita wasir mengalami ketakutan saat harus menjalani operasi pengangkatan wasir. Selain biaya yang tak murah, pasca operasi umumnya juga menyisakan rasa sakit.

Bagi para penderita wasir, kini telah tersedia alternatif lain dalam mengobati masalah wasir yang lebih efektif dan tentunya tidak meninggalkan rasa sakit.

dr.Eka Swabhawa Uttama SpB, Spesialis Bedah RSUP Fatmawati Jakarta, menjelaskan bahwa wasir pada dasarnya terdiri dari empat level. Yang pertama, biasanya hanya ditandai darah dimana saat buang air besar tampak terjadinya pendarahan. Pada level dua, saat buang air besar mulai ada benjolan keluar dari anus yang dapat masuk lagi sendiri ke dalam. Kemudian level ketiga ketika buang air besar, benjolan yang keluar harus didorong pakai jari agar dapat masuk kembali ke dalam. Sementara, level keempat wasir terus keluar dan terasa sangat menyakitkan.

Saat seseorang mulai merasakan tanda-tanda wasir pada berbagai level seperti yang disebutkan, berbagai cara ditempuh untuk mengatasinya. Mulai dari pengkonsumsian obat pereda nyeri hingga mengambil langkah operasi. Jika anda mengalami wasir pada level 1 dan 2 maka masih dapat mengkonsumsi obat seperti Hemorid yang merupakan solusi efektif untuk membantu mengatasi wasir. Hemorid merupakan obat wasir herbal dengan 100 persen bahan alami, dengan cepat dan aman dapat menghilangkan benjolan pada rektum, rasa sakit dan nyeri, serta menghentikan pendarahan akibat wasir. Dan jika sudah memasuki level 3 dan 4 maka memerlukan penanganan berbeda. 

"Yang jelas, jika sudah masuk tingkat 3 dan tingkat 4 harus mengambil tindakan. Tindakan itu saat ini ada beberapa cara. Yang sekarang ini kami suka lakukan, yang jelas operasi dimana benjolan dibuang. Tapi yang paling baru itu kita pakai stapler," ujar lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia kelahiran 30 Oktober 1960 ini. 

Stapler merupakan prosedur dimana benjolan atau pembuluh darah dijepit dengan didorong menggunakan alat dan di stapler atau direkatkan pada dinding anus. Saat ini, cara tersebut diakui yang terbaik, paling nyaman dan tak memakan waktu lama, hanya sekitar 15 menit. Prosedur ini juga tak sesakit hasil pasca operasi dan memiliki angka kekambuhan lebih rendah dibandingkan operasi yang masih mungkin terjadi atas 50 persen.

Pasalnya pada prosedur operasi bagian ujung wasir dibuang, sedangkan pada prosedur stapler pangkalnya ditutup sehingga tidak menyisakan rasa sakit dan tingkat kekambuhan pun lebih rendah.

Penyakit lain selain wasir yang perlu diperhatikan yaitu penyakit fistula yang khasnya ditandai adanya bisul yang hilang timbul di pinggiran anus. Fistula merupakan saluran yang menghubungkan dari dalam rongga normal keluar. Di sini akar rambut sekitar anus terjadi infeksi yang dapat menjalar hingga usus dan tentunya selain sakit juga berpotensi membahayakan kesehatan organ tubuh lainnya.

Selain itu ada pula fissura, yaitu adanya robekan di pinggiran anus bagian bawah. Gejalanya terjadi saat buang air besar dimana terasa sakit sekali. Ini disebabkan karena memaksakan dorongan saat buang air besar. Kedua penyakit ini seringkali disalahartikan oleh pasien sebagai wasir.

Jika merasa mengalami berbagai gejala penyakit anus seperti ini, terutama wasir, ada baiknya memastikan dan mengupayakan pengonsumsian air putih yang cukup.

"Usahakan BAB tidak keras dengan cara banyak minum. Makan buah dan sayur tidak menjamin BAB tidak keras. Karena serat justru membuat kotoran berbentuk. Minumlah yang cukup, minimal 2 liter per hari," terang dr.Eka.

dr.Eka juga berpesan, bagi yang tidak ingin terkena wasir hendaknya memastikan agar buang air besar tidak sampai keras. Selain mengonsumsi air putih juga dapat ditunjang dengan olahraga ringan dan gaya hidup serta pola makan menyehatkan.

Cara Mengobati Ambeien Menggunakan Bahan Herbal

Menggunakan bahan-bahan alami merupakan salah satu jalan penyembuhan yang bisa diracik sendiri tanpa harus mencampurkan dengan bahan kimia, dan bahan-bahan tersebut, ialah:

-Tanaman cocor bebek

Tanaman cocor bebek ternyata memiliki efek farmatologis yang berguna sebagai anti peradangan, menghentikan pendarahan, serta dapat mengurangi pembengkakan. Caranya adalah dengan mengambil 50 lembar daun cocor bebek dan dicuci hingga bersih. Setelah itu diangin-anginkan sampai kering dan ditumbuk sampai halus dan menjadi bubuk dan disimpan ke dalam tempat yang tertutup rapat. Penyajiannya yaitu dengan mencampur satu cangkir air panas dengan satu sendok bubuk dari daun cocor bebek tersebut. Bisa juga ditambahkan madu sesuai selera lalu diaduk hingga rata. Ramuan tersebut dapat Anda minum sebanyak 3 kali sehari.

-Urang aring

Tumbuhan urang-aring tersebut ternyata selain memiliki manfaat untuk menyuburkan rambut juga dapat digunakan sebagai obat ambeien tradsional. Caranya adala dengan mencampur 7 buaj urang aring, 7 lembar akar patikan Cina, 1 buah kayu ules, 7 lembar daun iler serta ditambah dengan segelas air. Setelah itu, semua bahan tersebut dicampur dengan direbus ke dalam 1 gelas air yang mendidih dan boleh juga ditambahkan satu sendok madu. Diminum 2 kali sehari.

-Tapak liman

Ternyata, salah satu tanaman yang satu ini dapat berguna sebagai obat ambeien tradsional dengan cara mengambil setengah kilogram daun tapak limaan yang dicampur dengan 1,5 liter air mendidih. Untuk menggunakannya adalah pada saat perebusan digunakan tutup panic yang berlubang dan uap air tersebut diarahkan ke lubang dubur penderita ambeien. Cara tersebut dilakukan sebanyak 2 kali sehari.

-Buah tomat

Tentunya Anda tidak perlu repot-repot untuk mencarai bahan masakan yang satu ini, buah tomat ternyata juga bisa digunakan sebagai obat ambeien tradisional dan sungguh ampuh dalam mengobati penyakit mengganggu yang satu ini. Cara penggunaannya adalah dengan mencuci bersih buah tomat tersebut dan dipotong menjadi beberapa bagian dan dihaluskan. Setelah itu, dapat dicampurkan dengan minyak kelapa dan ditunggu selama 10 menit. Saring dengan sepotong kain bersih dan dioleskan pada benjolan wasir tersebut.

-Lidah buaya

Jika bicara lidah buaya, tentunya kebanyakan dari Anda membayangkan sebagai obat penumbuh rambut yang manjur dan juga biasa digunakan sebagai perawatan rambut. Namun, ternyata lidah buaya memiliki khasiat lain selain untuk rambut yaitu sebagai salah satu obat ambeien tradisional. Caranya adalah dengan mencuci bersih beberapa lidah buaya dan diblender terus ditambahkan norit serta bubuk gambir secukupnya. Kemudian, hasil dari campuran lidah buaya tersebut dioleskan anus yang terkena wasir, Cara lainnya adalah dengan memarut daging lidah buaya tersebut dan menambahkannya dengan segelas air panas. Bisa juga dicampur dengan satu sendok madu atau sesuai selera Anda. Hasil campuran tersebut dapat Anda minum sebanyak 2 kali sehari.

Bagi sebagian orang mungkin malas untuk meramu/meracik bahan bahan tersebut untuk menjadikannya obat untuk ambeien atau wasir, dengan berbagai alasan entah itu karena terlalu ribet, atau tidak banyak peluang waktu untuk meramu ramuan tersebut, apalagi bagi mereka yang mempunyai jadwal pekerjaan yang padat. Jika anda menderita wasir yang masih stadium ringan atau bahkan sudah stadium parah, tetapi ingin mengobati ambeien atau wasir dengan ramuan tradisional dan anda tidak ingin repot meramu sendiri racikan tersebut, kami punya solusinya.

Artikel Terkait Bagaimana Cara Mengobati Ambeien Atau Wasir Menggunakan Bahan-bahan Herbal

Saran Pengobatan Wasir atau Ambeien

Bagaimana Cara Mengobati Ambeien Menggunakan Bahan Herbal_Jangan biarkan wasir mengganggu aktivitas anda. Jangan biarkan penyakit ini membuat anda mengalami penurunan rasa percaya diri. Jangan tunggu sampai anda merasakan penderitaaan berkepanjangan akibat wasir.

Saat ini sudah banyak obat ambeien yang beredar di pasaran dengan berbagai jenis dan merk. Namun tidak semua obat ambeien dapat dipercaya karena ada saja pihak yang tidak bertanggung jawab yang menjual obat ambeien yang tidak bagus.

Produk obat untuk penyakit wasir atau ambeien ini bernama Ambejoss, dan pengobatan dari luar kami bantu dengan salep yang bernama salep salwa. Kedua produk obat wasir ambeien herbal ini kami buat menggunakan ramuan khusus yang terkandung di dalamanya adalah daun ungu mahkota dewa, kunyit putih, dan daun binahong.

Produk ini semakin banyak dicari oleh banyak orang untuk membantu proses penyembuhan penyakit wasir/ambein. Banyak laporan dari para penggunanya yang berasal dari berbagai kalangan yang sembuh dari penyakitnya berkat kandungan dari daun ungu mahkota dewa, kunyit putih, dan daun binahong ini, yang dikemas dalam botol “Ambejoss”.

Obat herbal ambeien kami terbuat dari bahan alami yang sudah lulus uji bpom dan mendapat sertifikasi label halal dari MUI sehingga aman dikonsumsi bagi semua penderita ambeien tanpa perlu khawatir.

Apakah obat wasir ambejoss ini sudah terdaftar di balai kesehatan DINKES RI/BPOM ..? obat ambejoss indonesia sudah mendapat ijin IKOT pemasaran dari DINKES RI/BPOM dengan nomor lisensi DINKES RI /BPOM ” POM TR 163.395.051?.


Dengan demikian jika anda berminat untuk memesan obat ambejoss dan salep salwa ini tidak merasa ragu karena kami disini resmi dan tidak bermaksud untuk menyebarkan informasi palsu atau nama lainnya adalah penipuan. Segeralah atasi wasir anda, dan cobalah menggunkan produk herbal Ambejoss, mudah mudahan menjadi salah satu alternatif pengobatan untuk membantu proses penyembuhan wasir atau ambeien yang sedang anda alami dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa lagi amin ya robbal a’alamin.


Ambejoss Ahlinya Penyakit wasir, Halal Aman dikonsumsi, Resmi Terdaftar DINKES RI /BPOM ” POM TR 163.395.051, Produk Herbal dengan Berkualitas Baik.
AMBEJOSS obat herbal Ambeien/wasir, Obat herbal alami kami, dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, yang mana di dalam kandungan tanaman herbal tersebut dipercaya mampu membantu proses penyembuhan penyakit wasir. Kapsul ini dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul/botol.
Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah yang mana di dalam kandungan tanaman herbal tersebut dipercaya mampu membantu proses penyembuhan penyakit wasir.
  • Wasir Stadium 1-2 (masih ringan) Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh.

  • Wasir Stadium 3-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar) Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA.

Jika penyakit ambeien anda sudah dalam kategori parah kami menyarankan untuk membeli paket obat hebal wasir yang telah kami sediakan, obat wasir herbal kami ada tersedia dalam bentuk paketan untuk Pengobatan Wasir atau ambeien Stadium 2-4 Harga lebih hemat dan pengobatan lebih intensif:


Jika anda masih penasaran dan kurang percaya bahwa produk kami ini asli silahkan langsung cek sendiri di website: www.pom.go.id ketikan saja nama produk kami ” AmbeJoss ” di kotak pengecekan lisensi/No Bpom situs website tersebut. Selain itu juga kami akan membuktikan kepada anda yang nanti di dalam kotak paketan obat herbal yang anda pesan dari perusahaan kami mengenai pemberitahuan produk obat herbal AmbeJoss De Nature Indonesia.

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !!!

 Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda, Sebelum Semakin Parah, Sebelum Sulit diobati, Sebelum Terlambat, Segera Tangani Dengan Cepat dan Tepat.

Untuk pemesanan obat dan keterangan lebih lanjut
Silahkan Hubungi kami di:

HP. 0821-3896-1003
[Call/SMS/Whatsapp]
HP. 0878-0361-0006
[Call/SMS]
BBM: Silahkan Request

Demikianlah artikel tentang penyakit ambeien atau wasir, Situs ini adalah situs terpercaya dan tidak pernah bermaksud menyebarkan berita bohong atau tidak benar (penipuan). Kami memberikan solusi untuk membantu proses penyembuhan penyakit dengan obat herbal.

Terimakasih dan Semoga bermanfaat.

Bagaimana Cara Mengobati Ambeien Menggunakan Bahan Herbal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Waliyuddindenature